Kamis, 24 November 2011

biografi singkat wiliam moseley

kita kenalan lebih lanjut yuk tentang pemain pemain utamanya

biografi singkat william moseley

Tanggal lahir27 April 1987, Sheepscombe, Gloucestershire, Inggris, Inggris
Nama lahirWilliam Peter Moseley
JulukanWizzle
Tinggi5 '10 "(1,78 m)
Mini Biografi
William Peter Moseley dilahirkan pada tanggal 27 April 1987, di Gloucester, Inggris, Peter Moseley dan Julie Fleming. Dia adalah anak tertua dari tiga anak dengan seorang adik perempuan bernama Daisy dan dan adik bernama Ben. nama ayahnya juga nama tengah William.
Dijelaskan oleh orang-orang yang mengenalnya sebagai seorang pemuda yang agak keras kepala yang tahu pikirannya sendiri, ia ingin bertindak sejak ia berusia 10 tahun. Aktor muda memiliki peran kecil di Goodbye, Mr Chips (2002) (TV) sebagai Forrester, dan ia telah dilemparkan sebagai tambahan di Cider dengan Rosie (1998) (TV). Namun, terobosan besar datang ketika ia telah dilemparkan di bagian Peter Pevensie dalam The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005), mengambil dari ribuan anak laki-laki untuk peran ini. Ia berharap ia tidak akan berakhir type-cast seperti Petrus dan untuk pergi ke mengukir karir, sukses baik-bulat dalam bertindak dan mengarahkan di masa mendatang.
William selesai Tahun 13 tahun 2006, dengan A Level di Media Studies, Inggris dan Drama. Pada tahun 2006 musim gugur, ia pindah ke New York selama beberapa minggu untuk belajar bertindak di bawah Sheila Gray, di mana ia dilatih di gym Gleeson terkenal di Brooklyn sebagai persiapan untuk film The Chronicles of Narnia: Prince Caspian (2008).IMDb Mini Biografi Oleh: Kasey & Rashman Louise Louise
Keremehan
Dia adalah anak tertua dari Peter Moseley, sinematografer, dan Julie Fleming.
Dia memiliki adik Daisy (b. 1989) dan adik Ben (b. 1992).
Sebagai 7 tahun, ia digunakan untuk mendengarkan Chronicles of Narnia kaset audio. Dia membaca buku-buku delapan tahun kemudian dalam persiapan untuk perannya sebagai Peter Pevensie dalam film adaptasi The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005).
Dia harus mengulang Tahun 12 karena ia telah begitu banyak waktu masuk sekolah sementara film The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005).
Sutradara Pippa Hall bertanggung jawab untuk casting William sebagai tambahan ketika ia sedang mengisi peran untuk Cider dengan Rosie (1998) (TV) kembali pada tahun 1998. Tujuh tahun kemudian, ketika casting untuk The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005), ia ingat dia dan dia disarankan untuk peran Peter.
Dari hari pertama audisi untuk peran Peter Pevensie dalam The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005), itu mengambil delapan belas bulan lebih lanjut sebelum ia secara resmi memenangkan peran dan cor.
Ia belajar Sheepscombe SD antara September 1991 sampai Juli 1998.
Ia mengikuti audisi, tidak berhasil, untuk peran Harry Potter.
Tumbuh tiga inci selama pembuatan film The Chronicles of Narnia: Sang Singa, sang Penyihir, dan Lemari (2005).
Personal Quotes
Apa yang saya harapkan adalah bahwa saya tidak hanya menjadi 'Peter dari The Lion, The Witch dan Lemari. " Saya ingin mencoba dan melakukan sesuatu yang lain untuk menjadi aktor yang baik dan aktor yang dihormati.
Kami hanya menikmati segala sesuatu begitu banyak. Kami hanya mencoba untuk menikmati setiap momen yang kita miliki bersama sebagai sebuah keluarga dan sebagai individu. Pengalaman kami telah diberikan, tanpa pertanyaan, pengalaman terbesar dalam hidup kita. Hanya saja menghargai hal-hal.
Saya tidak berpikir itu bisa meresap Saya tidak berpikir itu benar-benar memukul saya ketika saya pertama kali mendapat bagian bagaimana rasanya. Aku beruntung, aku beruntung bahwa hal itu tidak memukul saya belum. Hal yang aneh adalah ketika Anda melihat diri Anda, karena Anda mengemudi, pada poster atau Anda melihat diri Anda pada kotak mencuci piring atau sesuatu - itu sangat aneh. Hanya saja sesaat, itu hanya dalam beberapa detik singkat bila Anda melihatnya maka Anda melanjutkan dengan hari Anda. Saya memiliki keluarga yang sangat baik, teman yang sangat baik dan saya beruntung bahwa setiap orang telah begitu mendukung dan baik padaku.
Saya hanya bisa berharap akan ada sekuel dibuat hanya karena aku sudah seperti waktu yang luar biasa yang satu ini. Itu adalah di luar setiap pengalaman yang bisa dibayangkan, itu pada dasarnya mimpi yang menjadi kenyataan. Untuk itu mimpi menjadi kenyataan untuk kedua kalinya akan cukup menakjubkan. Sayangnya aku tidak memiliki katakan.
"Seperti yang dangkal kedengarannya, saya pikir itulah alasan kami cor untuk bagian-bagian ini: kita begitu banyak seperti mereka." - On-nya bintang co dan dirinya sendiri yang dilemparkan dalam Chronicles of Narnia
Itu pertanyaan yang bagus. Sebenarnya tidak. Cukup mengejutkan kami terus batasan. Ada garis halus seperti yang Anda mungkin telah melihat dan kami tidak melampaui yang menandai. Ya, kami masih berteman platonis sangat baik. Kita akan berhenti di situ. - Ketika ditanya tentang hubungannya dengan Anna Popplewell.
Sederhananya, ketika langkah-langkah Peter melalui lemari, dia anak laki-laki. Ketika Petrus langkah kembali keluar dari lemari, sebagai selesai cerita, dia seorang pria. Dan, bagi saya, saya pikir saya juga menjadi orang di seluruh pembuatan film ini. Seperti Petrus, aku yang tertua di keluarga saya. Seperti Petrus, saya berusaha banyak waktu untuk apa yang benar, apa saja. Saya pikir itu alasan masing-masing anak-anak itu, ia dilemparkan untuk bagian ini - kita begitu menyukai karakter kita bermain. (Catatan produksi Narnia)
Narnia telah membuka mata saya untuk banyak hal. Saya merasa beruntung bahwa aku dapat melakukan perjalanan, saya tidak terjebak di kota saya, pertemuan yang sama anak perempuan dan mengatakan hi ke orang yang sama, minggu setelah minggu. Ada begitu banyak yang menarik, anak-anak cerdas di luar sana.
Aku punya adegan berkelahi dengan Sergio Castellitto, para aktor yang indah yang bermain Miraz dan yang saya memiliki banyak menghormati. Pada awalnya, saat adegan perkelahian sedang koreografer, banyak hal dilakukan dengan stunt double. Dan kemudian Sergio datang dan melakukan beberapa pertarungan. Saya tidak berpikir ia akan yang baik. Dia jenis orang kecil. Saya tidak berpikir banyak yang akan terjadi. Dia selalu bercanda dan tertawa. Tapi ketika kami melakukan adegan itu, matanya bersinar. Dia turun keras pada saya dan dia hanya terus berjalan. Aku mengelak dan menyelam di seluruh. Andrew disebut 'Cut' dan ia seperti, 'Itu bagus. " Andrew bertanya padaku, "Apakah Anda ingin lebih dari mereka?" Aku seperti, 'Andrew, itu nyata! Sergio benar-benar mencoba untuk membunuh saya! " Aku gemetar. Ini benar-benar menakutkan, itu benar-benar membuat saya memiliki banyak menghormati Sergio. (Inquirer.net, 2008)
Aku sama sekali tidak tahu flipping. Saya mendapat bagian dan berakhir di ini sukses besar yang benar-benar melemparkan hidupku. Aku hanya di tempat yang tepat pada waktu yang tepat!

ini beberapa koleksi fotonya tampan yah :)









0 komentar:

Posting Komentar

Template by:

Free Blog Templates